Current Issue

Vol 1 No 01 (2017): Jurnal PENGILON

Pengilon: Jurnal Arsitektur

Karya ilmiah sebagai wacana ilmu pengetahuan dan teknologi bidang arsitektur semakin beragam dengan pemaparan dari pelbagai sisi. Salah satunya adalah karya mahasiswa dalam bentuk skripsi arsitektur. Perkembangan dalam memahami aspek dunia arsitektur semakin kompleks mendinamis sesuai dengan tuntutan globalisasi dan kemajuan teknologi. Jurnal Pengilon akan selalu hadir secara berkala dalam upaya untuk menambah wawasan ilmu arsitektur.

Pada volume kali ini, beberapa judul yang dipakai adalah:  (1) Rumah Kecantikan di Kota Samarinda;  (2) Pantai Indah Popoh Resort Hotel di Kabupaten Tulungagung;  (3) Sekolah Taman Pendidikan Anak Usia Dini;  (4) Pusat Mode Di Kota Malang;  (5) Public Aquarium Di Kota Malang;  (6) Pusat Desain Interior Di Kota Malang; (7) Pusat Seni Kriya Di Lumajang;  (8) Museum Kereta Api Di Kota Malang

Published: 2018-01-03

Articles

View All Issues

PENGILON: Jurnal Arsitektur merupakan jurnal elektronik sebagai media publikasi dan menyebarkan informasi hasil-hasil Skripsi/penelitian mahasiswa, bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Arsitektur.

Karya ilmiah sebagai wacana ilmu pengetahuan dan teknologi bidang arsitektur semakin beragam dengan pemaparan dari pelbagai sisi. Salah satunya adalah karya mahasiswa dalam bentuk skripsi arsitektur. Perkembangan dalam memahami aspek dunia arsitektur semakin kompleks mendinamis sesuai dengan tuntutan globalisasi dan kemajuan teknologi.

PENGILON: Jurnal Arsitektur akan selalu hadir secara berkala dalam upaya untuk menambah wawasan ilmu arsitektur.

 

DOWNLOAD PANDUAN:
Download Template PENGILON             Download Panduan OJS ITN Malang             Downlaod Panduan OJS 3