MODIFIKASI CHASIS DAN SUSPENSI HONDA GRAND MENJADI SEPEDA MOTOR GRASSTRACK

  • Lutfi Teguh Saputro D3 Teknik Mesin ITN Malang

Abstract

Perkembangan industri sepeda motor dan ekonomi tanah air kita sangat cepat, akan tetapi perkembangan tersebut tidak di ikuti dengan infrastruktur jalan yang baik, maka dengan adanya penelitian ini akan membantu masyarakat yang masih kesulitan transportasi dalam bekerja maupun beraktifitas di daerahnaya masing-masing yang permukaan jalannya tidak rata atau di jalan yang medannya sulit di lalui.


             Sepeda motor ini pun juga bisa diikut sertakan dalam event balap motor trail karena motor ini dari segi desainnya hampir sama seperti motor trail, kerena dari chasis dan supensi sudah di rancang hampir sama seperti motor trail, dengan harapan motor ini sudah aman digunakan di jalanan yang sulit, dengan kekuatan chasis dan suspensi sudah di uji. 


Kata kunci : Modifikasi Chasis dan Suspensi, Motor Grasstrack, Basic Honda Grand

Published
Feb 15, 2018
How to Cite
SAPUTRO, Lutfi Teguh. MODIFIKASI CHASIS DAN SUSPENSI HONDA GRAND MENJADI SEPEDA MOTOR GRASSTRACK. Jurnal SPARK, [S.l.], v. 1, n. 01, p. 32-36, feb. 2018. ISSN 2614-5464. Available at: <http://ejournal.itn.ac.id/index.php/spark/article/view/1829>. Date accessed: 17 june 2019.
Section
Articles