Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Login
Register
Toggle navigation
JURNAL TEKNOLOGI DAN MANAJEMEN INDUSTRI
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
For Authors
Instructions for Authors
Review Process
Screening for Plagiarism
Publication Ethics
Licensing Information
Template
Search
Home
Archives
Vol. 1 No. 2 (2015): Jurnal Teknologi dan Manajemen Industri (JTMI)
Published:
2015-08-26
Articles
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kereta Api Eksekutif DAOP 8 Surabaya
Ananto Hayuning Rat, ST Salmia L.A., Julianus Hutabarat
1-8
Download
Analisa Kompetensi Sumber Daya Manusia Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus di Biro Personalia PT. XYZ)
Mariza Kertaningtyas, Sutriyono, Fourry Handoko
9-16
Download
Perencanaan Kontrol Kecelakaan Kerja Menuju Zero Accident Pada Industri Pabrik Gula NBH
Danar Rahadian, Ellysa Nursanti, Dayal Gustopo
17-21
Download
Kualitas Pelayanan di Tinjau Dari Prestasi Akademik Mahasiswa Studi Kasus Pada Universitas Kadiri
Imam Safi’i, Sutriyono, Fourry Handoko
22-27
Download
Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik Non-Akademik Citra Lembaga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa (Studi Kasus Di Universitas Satya Wiyata Mandala Nabire)
Wardhana Wahyu Dharsono, Ellysa Nursati, Julianus Hutabarat
28-35
Download
Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Perawat Rumah Sakit Islam Dinoyo Malang)
Syahrul Ramadhan, Dhayal Gustopo, Prima Vitasari
36-41
Download