Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Pemasaran Pengusaha Wanita Wonogiri

  • Sri Murwanti Manajemen, Universitas Muhammadiyah Surakarta
  • Febrianur Ibnu FSP Manajemen, Universitas Muhammadiyah Surakarta
  • Aflit Nuryulia P Manajemen, Universitas Muhammadiyah Surakarta
Keywords: Pengusaha Wanita, Pemasaran Online, Sosial Media

Abstract

Produk-produk yang dihasilkan pengusaha wanita di Desa Pokoh hanya dikenal oleh masyarakat sekitar saja, sehingga sangat perlu pemasaran secara online melalui sosial media agar produk-produknya dikenal pasar yang lebih luas.Metode pelaksanaan pelatihan dan pendampingan pada pengabdian masyarakat ini yaitu melalui pelatihan dan pendampingan kepada pengusaha wanita Desa Pokoh dalam membuat hingga menggunakansosial media untuk memasarkan produknya.Tujuan dari pengabdian masyarakat ini adalah membekali ibu-ibu pengusaha wanita yg ada di RT01 RW04 Desa Pokoh Kec. Wonoboyo Kab. Wonogiri agar dapat menggunakan sosial media secara efektif dan efisien sebagai alat pemasaran bagi produk yang dihasilkan serta dapat memperluas pangsa pasar.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-02-02