PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI

  • Agnes Nadhita Cahyaningtyas Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Esa Unggul
Keywords: Citra Merek, Promosi, Harga, Minat Beli

Abstract

Citra merek, sebagai pandangan konsumen terhadap produk atau jasa, memainkan peran kunci dalam menentukan minat beli. Word of mouth yang muncul dari citra merek dapat memperkuat minat beli konsumen. Kendati skincare The Originote menawarkan harga yang terjangkau, hal ini tetap dapat meningkatkan minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara simultan dan parsial pengaruh citra merek, promosi, dan harga terhadap minat beli produk skincare The Originote. Dilakukan pada komunitas resmi The Originote, penelitian ini menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang pernah membeli dan menggunakan produk skincare tersebut. Hasil dari 105 responden menunjukkan bahwa citra merek, promosi, dan harga berpengaruh positif terhadap minat beli produk skincare The Originote. Diharapkan hasil ini memberikan masukan berharga bagi The Originote, untuk meningkatkan kualitas produk, menyajikan variasi skincare yang beragam, menjaga citra merek yang positif, dan terus berinovasi dalam promosi melalui media sosial guna meningkatkan minat beli konsumen

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2024-03-22
How to Cite
Nadhita CahyaningtyasA. (2024). PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI. Jurnal Valtech, 7(1), 14-19. Retrieved from https://ejournal.itn.ac.id/index.php/valtech/article/view/8906