PEMASARAN ON-LINE PENJUALAN KOMPUTER SECOND

  • Joseph Dedy irawan T. Informatika - Institut Teknologi Nasional Malang
  • Emmalia Adriantantri Teknik Industri S1, Fakultas Teknologi Industri – ITN Malang
  • Yudi Limpraptono Teknik Elektro, Fakultas Teknologi Industri – ITN Malang
  • Eko Nurcahyo Teknik Elektro, Fakultas Teknologi Industri – ITN Malang
Keywords: Penjualan on-line, aplikasi android, pemasaran

Abstract

Dengan semakin maraknya media pemasaran online maka jika tetap bertahan dengan pemasaran secara manual atau pelanggan harus datang ke toko akan mengakibatkan penurunan penjualan dan akan tertinggal dengan toko lain yang sudah melaksanakan pemasaran secara online, mitra pengabdian masyarakat mempunyai usaha dalam bidang jual beli komputer second beserta asesories komputer baik baru maupun second, mengingat harga komputer baru lebih mahal dibandingkan dengan komputer second maka masih banyak peminat terhadap barang second tersebut karena masih dapat berfungsi sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dalam pengabdian masyarakat ini dibuatlah suatu pemasaran secara online pada sebuah toko komputer second, yang akan memudahkan pelanggan melihat dan memesan komputer second melalui internet tanpa harus datang ke lokasi toko, diharapkan dengan adanya media pemasaran secara online ini penjualan menjadi meningkat.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-09-02
How to Cite
Dedy irawanJ., AdriantantriE., LimpraptonoY. and NurcahyoE. (2019) “PEMASARAN ON-LINE PENJUALAN KOMPUTER SECOND”, Jurnal Mnemonic, 2(2), pp. 14 - 17. doi: 10.36040/mnemonic.v2i2.85.