Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Aim & Scope
Editorial Team
Peer Reviewer
Contact
For Author
Panduan Upload
Template
Screening for Plagiarism
Etika Publikasi
Licensing Information
Author Fee
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2018): JATI Vol. 2 No. 2
Vol. 2 No. 2 (2018): JATI Vol. 2 No. 2
DOI:
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2
Published:
2018-09-03
Articles
PENERAPAN METODE LBS (LOCATION BASE SERVICE) SEBAGAI PENCARIAN LOKASI WISATAWAN STUDI KASUS PADA JURUSAN UPW (USAHA PERJALANAN WISATA) SMKN 1 SUMBAWA BESAR
Ahsanal Iqbal Ardaneriawan
1 - 6
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.341
Download
RANCANG BANGUN DAN PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE PADA GAME “COWBOYS FROM NOWHERE”
Akhmad Jawasiq Alfanur
7 - 12
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.344
Download
SISTEM MONITORING PERKEMBANGAN ANAK TK (STUDY KASUS: TAPAS AL-KARIMAH SINGOSARI)
Alkautsar Alam Abrori
13 - 18
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.347
Download
PENGEMBANGAN GAME “THE LAST SAMURAI” DENGAN MENGGUNAKAN METODE FSM DAN FUZZY LOGIC MAMDANI
Ari Lieanto Lie
19 - 25
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.349
Download
RANCANG BANGUN KANDANG TERNAK BURUNG OTOMATIS BERBASIS ARDUINO
Bagas Pratama Putra
26 - 33
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.350
Download
PENGELOMPOKAN DATA PENJUALAN PRODUK PADA PT ADVANTA SEEDS INDONESIA MENGGUNAKAN METODE K - MEANS
Bayu Dwiputra Mudzakkir
34 - 40
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.351
Download
RANCANG BANGUN SISTEM KEAMANAN MOBIL DAN LOKASI BERBASIS WEBSITE
Bram Yusuf Ijran Kariema
41 - 50
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.353
Download
DESAIN DAN IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY PADA APLIKASI SIMULASI RUMAH BERBASIS ANDROID
Dady Khairul Imam
51 - 56
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.355
Download
SISTEM PAKAR DIAGNOSIS KERUSAKAN MESIN KAWASAKI TIPE BR200A MENGGUNAKAN METODE CERTAINTY FACTOR BERBASIS WEB
Didik Prakoso
57 - 64
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.356
Download
RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING PENGERING PAKAIAN BERBASIS ARDUINO MENGGUNAKAN IMPLEMENTASI IOT
Enggar Okta Dwi S
65 - 71
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.359
Download
SISTEM MANAJEMEN USER LOGIN HOTSPOT MIKROTIK DENGAN RADIUS SERVER MENGGUNAKAN RASPBERRY PI
Erik Hendarto
72 - 81
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.360
Download
GAME PERTUALANGAN “SHERIFF VILLAGE ” DENGAN METODE FINATE STATE MACHINE
Fijar Alija Guntara
82 - 87
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.362
Download
PENERAPAN METODE COSINE SIMILARITY UNTUK PENGECEKAN KEMIRIPAN JAWABAN UJIAN SISWA
Firmansyah Fataruba
88 - 95
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.364
Download
RANCANG BANGUN LOKASI OUTLET PT. COCA-COLA DISTRIBUTION INDONESIA WILAYAH KERJA KABUPATEN TUBAN BERBASIS ANDROID
Gardika Kusuma Widya
96 - 103
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.366
Download
APLIKASI PENCARIAN LOKASI MASJID DAN HALAL FOOD (SYARIAT ISLAM) MENGGUNAKAN METODE HAVERSINE FORMULA (STUDI KASUS DI WILAYAH KOTA DENPASAR BALI)
Hafidh Helmi
104 - 109
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.370
Download
E-COMMERCE JAKET DAN SWEATER PADA PINERYCABIN MALANG
Hardi Suwarto Putra
110 - 115
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.373
Download
RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING KOLAM RENANG BERBASIS WEB DENGAN IOT
Ichwan Nuansyah Putra
116 - 121
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.374
Download
PENERAPAN ALGORTIMA DIKSTRA PADA RANCANG BANGUN LOKASI RENTAL ALAT OUTDOOR DI KOTA MALANG BERBASIS ANDROID
Ifan Mahesa
122 - 128
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.391
Download
PENERAPAN METODE GREEDY PADA GAME ADVENTURE FINDING PEARLS
Indra Budianingsih
129 - 134
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.394
Download
PENERAPAN METODE FUZZY PADA GAME 3D “SIMPLE WAY”
Insan Hakiki
135 - 141
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.395
Download
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN SISWA BERPRESTASI PADA SMAN 1 HAHARU MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS
Jenita Puspita Angelina Pulu
142 - 149
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.397
Download
GAME CINTA BUDAYA SEBAGAI MEDIA PENGENALAN SENJATA TRADISIONAL DAN PAKAIAN DAERAH BERBASIS ANDROID
Kahfi Davy Busthomi
150 - 154
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.400
Download
IMPLEMENTASI METODE LOCATION BASED SERVICES UNTUK PENCARIAN JEMAAH HAJI YANG TERSESAT BERBASIS ANDROID
Komang Agung Teja Permana
155 - 160
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.403
Download
RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING BUDIDAYA JAMUR TIRAM BERBASIS ARDUINO
Lingga Hermawan
161 - 167
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.405
Download
ANALISIS PERBANDINGAN MENGGUNAKAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN WEIGHTED PRODUCT (WP) PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN VARIETAS PADI UNGGUL
Ma’ruf Putra Sakaninggara
167 - 175
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.408
Download
PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE PADA GAME ADVENTURE THE GUARDIAN
Miftakhul Huda
176 - 183
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.410
Download
PENERAPAN METODE K-MEANS CLUSTERING PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN STATUS GIZI BATITA
Moh Efendi
184 - 189
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.413
Download
RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING DETEKSI DINI UNTUK KAWASAN RAWAN BANJIR BERBASIS ARDUINO
Moh. Fikullah Habibi
190 - 195
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.415
Download
SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSIS PENYAKIT TANAMAN JERUK (LIMAU) MENGGUNAKAN METODE BAYES
Mudri Salim Mahua
196 - 202
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.418
Download
DISPLAY PRODUK DAIHATSU MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID
Muhammad Afif Anshari
203 - 209
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.419
Download
APLIKASI PENGENALAN RAMBU LALU LINTAS MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID
Muhammad Arka Syah Sabilillah
210 - 216
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.442
Download
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN USAHA KREDIT MIKRO (UKM) DENGAN MENGGUNAKAN METODE TOPSIS (STUDY KASUS : PD. BPR BOJONEGORO)
Muhammad Ihsan Bahreisy
217 - 221
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.443
Download
GAME EDUKASI PENGENALAN AKSARA SASAK LEVEL DASAR BERBASIS ANDROID
M. Ihwan Hendra Saputra
222 - 231
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.445
Download
IMPLEMENTASI NON PLAYER CHARACTER PADA GAME “THE LOST BABY” MENGGUNAKAN METODE FINITE STATE MACHINE
Patika Andarista
232 - 239
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.446
Download
PENCARIAN RUTE TERDEKAT UNTUK MENENTUKAN LOKASI RUMAH IBADAH PURA DI KABUPATEN BLITAR MENGGUNAKAN ALGORITMA A STAR
Purwo Hadi Septyo Widodo
240 - 246
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.448
Download
PENERAPAN METODE K-MEANS CLUSTERING UNTUK PENGELOMPOKKAN PASIEN PENYAKIT LIVER
Putra May Chandra Abrianto
247 - 255
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.450
Download
SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSIS PENYAKIT GASTRITIS (MAAG) MENGGUNAKAN METODE CERTAINTY FACTOR DENGAN MESIN INFERENSI FORWARD CHAINING BERBASIS MOBILE ANDROID
Rafid Rinanda
256 - 262
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.451
Download
PENERAPAN METODE K-MEANS CLUSTERING UNTUK ANALISIS POTENSI PRODUKSI KOMODITI BUAH PADA KABUPATEN LUMAJANG
Rahmat Deni Putra Setiawan
263 - 269
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.468
Download
ENGEMBANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN OBJEK WISATA KOTA LABUAN BAJO MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW)
Suryono Abubakar
270 - 274
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.469
Download
PEMBUATAN GAME ADVENTURE “THE PASTRY WORLD” DENGAN MENGGUNAKAN METODE FINITE STATE MACHINE
Wulandari Dwi Fakumala Devi
275 - 281
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.470
Download
RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING DAN CONTROLLING PINTU AIR DAM BERBASIS ARDUINO MENGGUNAKAN IMPLEMENTASI INTERNET OF THINGS
Zainul Abidin
282 - 289
DOI :
https://doi.org/10.36040/jati.v2i2.471
Download
ABOUT
About the Journal
Aim & Scope
Editorial Board
Peer Reviewer
Contact
FOR AUTHOR
Panduan Upload
Template
Screening for Plagiarism
Publication Ethics
Licensing Information
Author Fee
e-ISSN : 2598-828X
TOOLS - Turnitin & Mendeley
Index By :
View My Stats